Avatar: The Way of Water, 13 Tahun Menanti dengan Setia Akhirnya Terbayar Lunas

DIKSI SELEB12 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id – Avatar: The Way of Water menjadi buah bibir, karena dianggap sukses memberikan kepuasan bagi kritikus. Tayangan visual yang memanjakan mata dari bangsa Na’vi dan Pandora menjadi salah satu aspek yang mendukung kesuksesan sequel kedua seri Avatar.

Avatar 2 mendapat nilai sebesar 83 persen untuk tomatometer, dilansir dari laman agregator Rotten Tomatoes. Rabu, ( 14 / 12 / 2022 ). Sebanyak 135 kritikus film dari berbagai media internasional memberikan respon positif yang menyebabkan film ini mencapai raihan positif.

banner 336x280

Kritikus memuji kualitas visual serta kehalusan efek CGI yang menyajikan babak baru kehidupan Jake Sully ( Sam Worthingtin ) mendampingi bangsa Na’vi.

Richard Whittakerseorang kritikus dari Austin Chronicle, mengulas film ini pada Selasa ( 13 / 12 / 2020 ). Richard mengatakan jika James sang sutradara sanggup menampilkan keajaiban Pandora dalam suguhan visual yang memanjakan pandangan para penggemar.

“Avatar: The Way of Water mengubah keajaiban sederhana menjadi sesuatu yang benar-benar mencengangkan,” tulis Whittaker.

Sementara itu kritikus film dari Associated Press, Lindsey Bahr mengungkapkan pujian terhadap aksi Sam dan kawan – kawan dalam film yang memukau ini. Bahr menambahkan jika Avatar 2 mampu memuaskan hasrat penonton dan memberikan pengalaman yang luar biasa.

banner 336x280