Herdiat Lakukan Victory Lap Setelah PSGC Ciamis Kuasai Puncak Klasemen dengan Kemenangan Meyakinkan Atas Labura FC

Kemenangan ini tidak hanya mengamankan posisi PSGC di puncak klasemen Grup G Liga 3 Nasional tetapi juga membawa mereka melaju ke babak 32 besar.

DIKSI NEWS, DIKSI SPORT4425 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis, – Victory Lap PSGC Ciamis Bersama Herdiat, Sambangi Suporter setelah pertandingan yang berlangsung seru di Stadion Galuh Ciamis.

PSGC Ciamis, mencetak kemenangan besar dengan skor 3-1 atas Labura Hebat FC, Minggu (15/4/2024).

banner 336x280

[smartslider3 slider=”5″]

Kemenangan ini tidak hanya mengamankan posisi PSGC di puncak klasemen Grup G Liga 3 Nasional tetapi juga membawa mereka melaju ke babak 32 besar.

Bintang Lapangan PSGC

Ganjar Kurniawan menjadi bintang lapangan dengan catatan hattrick yang memukau, membuktikan kegigihannya dalam menerobos pertahanan lawan.

Gol pertama Kurniawan yang lahir dari titik penalti pada menit ke-36, adalah balasan atas gol awal Labura FC yang dicetak Eki Fauzi dari situasi bola mati.

Kurniawan tidak berhenti sampai di situ; ia melanjutkan dominasinya dengan menambah dua gol lagi pada menit ke-50 dan ke-69.

PSGC, yang dikenal dengan julukan Laskar Singacala, memulai permainan dengan sedikit tertekan namun berhasil menyeimbangkan ritme permainan setelah gol penyama kedudukan.

Mereka mengubah keadaan melalui operan-operan cerdas yang berakhir pada dua gol tambahan yang memastikan kemenangan mereka.

Proses Terjadinya Gol

Permainan berjalan seolah tanpa nyawa setelah gol pertama terjadi, hingga akhirnya kemelut di depan gawang FC Labura terjadi.

Punggawa pertahanan Labura FC, melakukan pelanggaran terhadap pemain PSGC hingga pengadil lapangan memberi hadiah tendangan dua belas pas untuk laskar Singacala.

Hingga, Laskar Singacala berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ganjar Kurniawan (36′) melalui titik putih dan akhirnya mencetak gol kemenangan dengan dua gol tambahan Ganjar Kurniawan (50′, 69′).

Goal kedua PSGC berawal dari lemparan ke dalam dari sisi kanan daerah pertahanan Labura FC.

Gilang melemparkan bola ke arah Denian Fadillah yang langsung melambungkan bola ke jantung pertahanan Labura FC.

Aldi Imron menyambutnya dengan operan dada ke arah Ganjar Kurniawan yang langsung melesakkannya ke gawang Labura FC.

Kedudukan berubah menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Laskar Singacala.

banner 336x280