Usung Visi “Berdaulat dan Sinergitas”, Kandidat Terkuat Kang Hilman Siap Pimpin DPD KNPI Kabupaten Ciamis

banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, CIAMIS – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional (KNPI) Kabupaten Ciamis, Pemuda Visioner alumnus Institut Agama Islam Darussalam (IAID), Dede Hilman Nulhakim, S.Pd.I. atau yang akrab disapa Kang Hilman akan bertarung sebagai kandidat terkuat Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis.

Sebagai informasi, pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis akan dilaksanakan pada 23-24 Desember 2022, yang merupakan rangkaian dari Musda ke-XV KNPI Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Kang Hilman memastikan dirinya masuk ke dalam bursa kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis periode 2022-2025.

Untuk mencalonkan atau dicalonkan sebagai Ketua KNPI Kabupaten Ciamis tidaklah mudah. Sebab, dibutuhkan manuver dan pendekatan kepada DPK/OKP serta mampu menyamakan persepsi untuk memajukan KNPI Kabupaten Ciamis. Kendati demikian, dengan rekam jejak serta segudang pengalaman yang ia miliki, menjadikan dirinya sebagai kandidat terkuat menjadi Ketua KNPI Kabupaten Ciamis.

Beberapa rekam jejak organisasi yang pernah ia Nahkodai di antaranya dari mulai organisasi internal dan eksternal kampus seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis sebagai Ketua Umum Periode 2013-2014.

Kepiawaiannya berperan aktif dalam berorganisasi, ia juga kerap dipercaya sebagai ketua beberapa organisasi kepemudaan. Dia juga diangkat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan KNPI Kabupaten Ciamis Periode 2018-2021. Kang Hilman juga merupakan salah satu pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Komentar