Doodle Google Istimewa Merayakan Ulang Tahun ke-25: Kisah di Balik Mesin Pencari Raksasa

banner 468x60

Pada akhirnya, Google berhasil menarik perhatian investor Silicon Valley, dengan salah satu pendiri Sun, Andy Bechtolsheim, memberikan modal sebesar $100.000 kepada Larry dan Sergey pada Agustus 1998. Dengan investasi ini, Google Inc. resmi berdiri.

Sejak saat itu, Google terus berkembang dan menjadi mesin pencari yang tak tergantikan. Menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari miliaran orang di seluruh dunia. Google berkomitmen untuk mengatur informasi dunia dan menjadikannya dapat berguna secara universal.

banner 336x280

Perayaan ulang tahun Google yang ke-25 ini, mengingatkan kita akan peran penting dari perusahaan. Mereka membantu kita menemukan informasi, terhubung dengan dunia, bekerja, bermain, dan melakukan banyak hal lainnya. Terima kasih telah berkembang bersama kami selama 25 tahun terakhir. Mari kita sambut masa depan dengan antusiasme.

Sumber:

Dengan ulang tahun yang ke-25 ini, Google menegaskan kembali peran pentingnya dalam dunia internet. Mereka, membawa kita semua menuju masa depan yang penuh inovasi dan penemuan baru. Selamat ulang tahun, Google! Semoga terus memberikan layanan yang bermanfaat kepada kita semua.

banner 336x280