Mengintip Ferrari Purosangue, Mobil Empat Pintu Pertama si Kuda Jingkrak

OTO DIKSI1 Dilihat
banner 468x60

Dengan kokpit pengemudi yang terinspirasi oleh SF90 Stradale, DNA mobil sport Ferrari masih terasa. Sementara penumpang depan akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda, karena ruang mereka menampilkan layar 10,2”.

Dengan handling dan performa yang benar-benar belum pernah ada sebelumnya pada mobil dengan ukuran dan bentuk ini, kombinasinya dengan gaya ikonik khas Ferrari yang terlihat pada mobil GT-nya, wajar untuk mengatakan bahwa Purosangue benar-benar mobil yang tiada duanya.

banner 336x280
Interior yang elegan dan menawan
Ferrari Purosangue sumber foto : ferrari.com
Ferrari Purosangue Interior. sumber foto : ferrari.com
Ferrari Purosangue Interior. sumber foto : ferrari.com

Pabrikan Italia ini mendesain se-aerodinamis mungkin, menampilkan serangkaian inovasi, mulai dari sistem kontrol dinamis kendaraan terbaru hingga debut dunia teknologi suspensi aktif menggunakan Sistem True Active Spool Valve (TASV) Multimatic. Sistem audio high-end Burmester sebagai standar.

Interior Ferrari Purosangue dibuat sangat eksklusif dan seolah-olah memiliki dashboard yang terpisah antara pengemudi dan penumpang di kursi depan.

Berapa bandrolnya ?

 

Ferrari Purosangue mempunyai bandrol 390.000 euro atau sekitar 5.5 miliar rupiah untuk pasar Eropa.

Untuk ketersedian mobil mewah ini, hanya sesuai pesanan dari customer dan ada batas maksimal hanya 20% dari penjualan total Ferrari.

banner 336x280