Laga Pertama PSGC Ciamis Berambisi Raih Kemenangan Lawan Persitara Jakarta Utara dalam Liga 3 Nasional

banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Jelang dimulainya gelaran Liga 3 putaran Nasional, PSGC Ciamis telah menetapkan target untuk meraih poin penuh dalam pertandingan perdana melawan Persitara Jakarta Utara.

Laga Pertama PSGC Ciamis Siap Lumat Persitara di Stadion Galuh

Dengan format home tournament dan dukungan langsung dari masyarakat Ciamis serta suporter, PSGC optimis bisa mengamankan kemenangan di Stadion Galuh Ciamis pada Senin, 29 April 2024.

banner 336x280

Manager PSGC Ciamis, Erwan, menyatakan kesiapan tim baik dari segi fisik maupun mental.

“Saya percaya semua pemain kita profesional dan akan bermain dengan serius, terlebih saat dihadapkan pada tekanan lawan,” ungkapnya pada kegiatan Match Coordination Meeting menjelang laga. Minggu, (28/04/2024).

Keuntungan Kandang Stadion Galuh

Keuntungan bermain di kandang sendiri tidak diabaikan oleh Erwan.

Dukungan langsung dari masyarakat Ciamis dan suporter diharapkan dapat menjadi tambahan spirit bagi para pemain.

“Ciamis jadi tuan rumah merupakan keuntungan bagi kami, mudah-mudahan masyarakat Ciamis bisa datang untuk mendukung tim kebanggaan Ciamis,” katanya.

Tantangan Besar Bagi Persitara

Namun, perwakilan Persitara Jakarta Utara menyatakan bahwa bermain di kandang lawan merupakan tantangan besar bagi timnya.

Meskipun demikian, mereka fokus untuk bermain secara fair play dan menargetkan minimal imbang dalam pertandingan perdana.

“Kami datang ke Ciamis untuk bertanding, kita fokus bermain secara fair play agar bisa menang,” ungkap perwakilan Persitara.

Dukungan dan Do’a Pendukung untuk Laga Pertama PSGC Ciamis

Coach Heri Rafni Kotari menegaskan bahwa dukungan dan doa dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis sangatlah penting bagi tim.

banner 336x280