Taylor Swift Kencani Vokalis The 1975 Matty Healy? Pergi Bersama Setelah Konser The Eras Tour

DIKSI SELEB242 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Nashville – Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy, tertangkap kamera bersama dalam sebuah mobil di tengah rumor bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Meskipun rumor ini ditentang oleh banyak penggemar Swift, sebuah foto menunjukkan sosok mirip Taylor Swift dan Matty Healy berada dalam sebuah mobil. Keduanya tiba di kondominium Swift di Nashville, Tennessee, pada 00.30 pada Minggu (07/05/2023) dan duduk di kursi belakang sebuah mobil SUV.

Foto ini menjadi sorotan setelah Matty menyelinap ke panggung saat Phoebe Bridgers sebagai penampil pembuka di konser The Eras Tour Swift pada Sabtu (6/5) di Nashville. Setelah itu, Matty menuju tribun VIP dan menikmati konser Taylor Swift bersama sejumlah teman selebritas lainnya.

banner 336x280

Rumor tentang hubungan asmara antara Swift dan Matty sebenarnya sudah lama beredar. Menurut laporan New York Post, pada 2014, keduanya memang sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu sebelum akhirnya memutuskan tetap berteman. Namun, mereka kembali terkoneksi dan masih merasa saling menyukai. Pertemuan ini pun disebut-sebut diinisiasi oleh sahabat mereka, Jack Antonoff.

Seorang sumber mengatakan kepada bahwa kedua musisi tersebut saling menyukai satu sama lain dan menikmati waktu bersama-sama.

“Taylor dan Matty saling suka. Taylor naksir Matty dan mereka menikmati waktu bersama-sama. Matty juga merasa Taylor mengagumkan dan juga sangat berbakat,” kata sumber tersebut.

banner 336x280

Komentar