Membanggakan, Ciamis Borong Medali di Ajang O2SN SD Tingkat Provinsi Jawa Barat

banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Bandung – Prestasi membanggakan di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), berhasil dipersembahkan oleh anak – anak asal Ciamis. Mereka berhasil menorehkan hasil gemilang dalam perhelatan O2SN SD tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Bandung. Kamis, (03/08/2023).

Gelaran pertarungan anak SD se Jawa Barat ini sejatinya digelar mulai dari 01 sampai dengan 03 Agustus 2023. Ciamis mengirimkan beberapa kontingen andalannya dalam kejuaraan kali ini.

banner 336x280

Beberapa Kecamatan tampak menjadi wakil Ciamis, demi membela panji Galuh pada kesempatan kali ini. Bukan tanpa alasan, mereka bisa tampil dan memperlihatkan kebolehannya di ajang bergengsi tersebut. Setelah melalui beberapa tahapan seleksi di daerah masing – masing, mereka yang berangkat adalah para atlet pilihan yang berhasil melalui beberapa gemblengan sebelumnya.

Seno Kepala Sekolah Dasar VI Ciamis, yang pada kesempatan ini menjadi ofisial kontingen menyebutkan beberapa Kecamatan mewakili nama besar Galuh dan unjuk gigi penuh kebanggaan pada O2SN kali ini.

“Setelah melewati beberapa tahap seleksi, kami memilih beberapa anak untuk mengibarkan Panji  Tatar Galuh bertanding melawan daerah lain” ujar Seno.

banner 336x280