Caleg Partai Nasdem, R. Gardea S.A.P Kampanye di Linggasari, Fokus di Pendidikan

DIKSI NEWS18 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Ciamis dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 1, R. Gardea S.A.P., giat melakukan kampanye dengan fokus pada upaya mewujudkan kemajuan di bidang pendidikan. Dalam kampanyenya, Gardea menegaskan komitmennya untuk mengembangkan wilayah Dapil satu, terutama dalam hal pendidikan.

Dalam acara kampanye yang penuh semangat di Lingkungan Desa Kolot RT 03/RW 02, Desa Linggasari, Caleg Partai Nasdem ini menyampaikan rencananya demi meningkatkan kualitas pendidikan.

banner 336x280
Gardea menjelaskan bahwa latar belakang pekerjaannya di Universitas Galuh Ciamis menjadi dasar kuat baginya untuk memajukan dunia pendidikan di wilayah Dapil 1 Ciamis.

Ia menyadari betapa pentingnya pendidikan berkualitas bagi seluruh masyarakat. Dengan dukungan penuh dari warga, Gardea berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran yang memadai guna memajukan sektor pendidikan.

“Semuanya berawal dari pendidikan. Hati saya tergerak untuk memajukan pendidikan karena latar belakang pekerjaan saya di dunia pendidikan. Jika pendidikannya baik, bidang lain seperti ekonomi, kesehatan, dan lainnya akan mengikuti,” ucapnya saat kampanye di wilayah Linggasari, Selasa (25/7/2023).

Pada kesempatan yang sama, Gardea menyampaikan beberapa program lain dalam agenda kerjanya, diantaranya peningkatan infrastruktur, pembangunan sarana olahraga, dan pengembangan program ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

banner 336x280