Taeyeon Gelar Konser The Odd of Love in Jakarta, Bahas Pisang dengan Penggemar

DIKSI SELEB11 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Konser Taeyeon yang berjudul “The Odd of Love in Jakarta” menjadi momen spesial di mana sang idola berbagi cerita dengan para penggemarnya.

Sebagai leader dari girl group SNSD, Taengo panggilan lain Taeyeon menceritakan tentang perasaannya tampil sebagai solois dan juga kesan-kesannya selama berada di Jakarta.

Momen berbagi cerita ini terjadi di tengah-tengah konser di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (22/7), tepat setelah Taeyeon membawakan lagu-lagu seperti “Weekend,” “No Love Again,” “You Better Not,” dan “Stress.”

Biasanya, para penggemar ikut bernyanyi bersama sang idola selama konser berlangsung, namun hal berbeda terjadi ketika penyanyi K-pop, Taeyeon, membawakan lagu “Fine” dalam konser “THE ODD of LOVE in Jakarta” di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu.

Pada bagian awal lagu, sebagian penggemar Taeyeon, yang akrab disapa SONE, sesekali melantunkan lirik lagu tersebut dengan penuh semangat. Lalu mereka memberi kesempatan idolanya untuk bernyanyi seorang diri tanpa iringan musik pada menit 2:41 lagu tersebut, dan menikmati suara Taengo yang indah dalam nada tinggi selama sekitar 20 detik. Momen tersebut banyak diabadikan oleh para penggemar melalui ponsel pintar mereka.

Di antara kerumunan penonton, Taeyeon SNSD akhirnya melihat seorang penggemar mengenakan kostum pisang di konser The Odd of Love Jakarta. Saat pertama kali melihat pisang tersebut di pinggir panggung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Taengo merasa kaget namun juga senang.

“Ada pisang di sini, ya? Wah, luar biasa. Kemarin dan hari ini, saya makan pisang banyak sekali,” kata Taengo sambil mengambil pisang yang disiapkan oleh promotor.

Sejak memulai konser The Odd of Love di Seoul pada bulan Juni lalu, Taeyeon memang sering kali menyantap pisang di antara penampilannya di berbagai negara. Dia merasa terharu karena banyak penggemar yang menyaksikannya dengan penuh dukungan. Saat berkeliling area konser, Taeyeon akhirnya menemukan penggemar yang mengenakan kostum pisang.

“Oh, ada pisang. Tidak kepanasan, ya?” tanya Taeyeon kepada penggemar tersebut. Sebagai tanggapan atas kegembiraan para penggemar, Taeyeon meminta kamerawan untuk menyorot penggemar yang mengenakan kostum pisang tersebut yang sedang menari dengan penuh kebahagiaan.

Dalam balutan pakaian bernuansa floral warna merah muda, Taeyeon menyapa penggemar dengan hangat. Dia juga menanyakan perasaan para penggemar setelah menyaksikan penampilannya.

Selama momen tersebut, Taeyeon mengaku banyak makan pisang selama di Jakarta. Buah favoritnya tersebut telah disantap sejak kemarin hingga hari ini. Ia merasa terharu karena promotor telah menyediakan buah pisang di atas panggung, bersanding dengan humidifier untuk menjaga kelembapan.

“Saya sangat terharu karena ada humidifier di sini dan juga pisang. Luar biasa,” pungkas Taeyeon penuh rasa syukur.