Caleg Partai Nasdem, R. Gardea S.A.P Kampanye di Linggasari, Fokus di Pendidikan

DIKSI NEWS18 Dilihat
banner 468x60

Masyarakat Linggasari menyambut baik rencana dan komitmen yang Gardea tawarkan. Mereka berharap, jika terpilih nantinya, Gardea akan benar-benar mewujudkan janji-janjinya dan menjadi perwakilan yang dapat diandalkan dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat, H. Sogir, menyoroti keamanan dan ketertiban di Linggasari, terutama di wilayah Desa Kolot. Ia berharap pembangunan pos ronda dapat segera terwujud.

banner 336x280

“Pembangunan pos ronda di Lingkungan Desa Kolot sangat penting untuk meningkatkan tingkat keamanan dan mencegah tindakan kriminalitas. Kehadiran pos ronda akan membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif,” kata dia.

Menurutnya, kunjungan Caleg DPRD Ciamis di wilayah Linggasari akan memberikan efek yang positif, karena Caleg akan menyadari bahwa mereka membutuhkan masyarakat dan masyarakat juga butuh perwakilan yang dapat menyampaikan aspirasi.

“Jika Pak Gardea berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Ciamis Dapil 1, harapan besar kami bersama masyarakat adalah perhatian terhadap warga yang kurang mampu dari segi ekonomi, kesehatan, dan pendidikan,” ungkapnya.

banner 336x280