Dalam Rapat Pengurus, FNP Dipecat dari Partai Golkar

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

Musi Rawas, Semsel, diksinasinews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, Firdaus Cekolah mengaku sedih, karena ada anggotanya yang terlibat kasus Narkoba sehingga harus melakukan pemecatan.

Hal itu terlihat dalam rapat pengurus, dia menitikkan air mata, walau berat hati, namun hal ini harus dilakukan karena, Fuad Nopriadi Pratama (FNP) dianggap sudah melakukan pelanggaran yang mencoreng nama baik partai.

banner 336x280

“Dengan berat hati, Fuad Nopriadi Pratama kami pecat dari anggota Golkar,” katanya, Rabu (09/11/2022) lalu di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Hasil rapat mengenai pemecatan ini, nantinya kata Firdaus, akan diteruskan ke DPD Golkar Sumatera Selatan dan DPP Golkar di Jakarta.

Menurut Firdaus, pemecatan tersebut dilakukan setelah pihak Polres Lubuklinggau, merilis dan menetapkan Fuad sebagai tersangka dalam kasus narkotika.

“Seperti kita ketahui bahwa Polres Lubuklinggau sudah menangkap dan menetapkan saudara Fuad sebagai tersangka, berarti sudah memiliki minimal dua alat bukti,” ungkapnya.

banner 336x280

Komentar