Panglima Yudo Margono Mutasi Puluhan Perwira Tinggi Semua Angkatan, Ada yang Promosi Juga

DIKSI NEWS6 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, melaksanakan rotasi, mutasi, dan promosi jabatan bagi 156 perwira tinggi (pati) dalam TNI. Angka tersebut terdiri dari 75 pati TNI AD, 36 pati TNI AL, dan 45 pati TNI AU.

Surat Keputusan

Keputusan tersebut tercantum dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1127/X/2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI. Rotasi, mutasi, dan promosi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan membina karier para perwira tinggi TNI.

banner 336x280

Mutasi TNI yang Panglima Yudo Margono lakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier. “Serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI ke depan yang semakin kompleks dan dinamis,” bunyi keterangan resmi dari Pusat Penerangan (Puspen) TNI, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Tanggapan Warganet

Mengutip tni.mil.id, Pusat Penerangan TNI menjelaskan bahwa perubahan jabatan ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis di masa depan. Akun Instagram @PuspenTNI memberikan keterangan resminya yang mendapat respon 1980 suka, banyak warganet yang mengucapkan selamat.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Puspen TNI (@puspentni)

Perubahan Jabatan oleh Panglima Yudo Margono