Habib Bahar Terkejut, Perempuan jadi Khotib Sholat Jum’at, Ajak Pemerintah Bubarkan Ponpes Al Zaytun,

DIKSI NEWS17 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, – Rencana Pondok Pesantren Al-Zaytun untuk mengangkat perempuan sebagai khatib salat Jumat telah memicu kemarahan Habib Bahar bin Smith terhadap Panji Gumilang dan Pondok Pesantren Al-Zaytun di Indramayu.

Reaksi Habib Bahar bin Smith atas penyimpangan yang terjadi di Pondok Pesantren Al-Zaytun membuat banyak orang terkejut. Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai ulama yang tegas dalam menyampaikan ceramahnya, dengan semangat yang tinggi dan ekspresi wajah yang berubah ketika mendengar adanya kesesatan di Pondok Pesantren Al-Zaytun.

banner 336x280

“Bagaimana tanggapan Habib tentang Pondok Pesantren Al-Zaytun?” ujar Habib Bahar bin Smith saat membacakan komentar dari salah satu pengikutnya.

“Apa yang terjadi dengan Al-Zaytun? Ada apa dengan Al-Zaytun? Saya tidak membaca berita, jadi saya tidak tahu,” jawab Habib Bahar.

Kemudian, Habib Bahar diberitahu bahwa Pondok Pesantren Al-Zaytun mencampurkan shaf antara laki-laki dan perempuan, dan khatib Jumatnya adalah perempuan.

“Hah, khatib Jumatnya perempuan? Bodoh, sesat, harus dibubarkan. Mari kita bubarkan bersama-sama,” tegas Habib Bahar,pada siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

banner 336x280