Pameran UMKM di Milangkala Kecamatan Cineam: PNM Tasikmalaya Dorong Kewirausahaan Lokal

Pameran ini menjadi wadah bagi nasabah binaan PNM untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat setempat sekaligus meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek.

DIKSI NEWS10 Dilihat
banner 468x60

Untuk nasabah, pameran ini membuka peluang pemasaran dan promosi, memperkuat hubungan dengan komunitas, serta membantu meningkatkan penjualan dan pendapatan mereka.

Sementara itu, bagi PNM, acara ini membantu memperkuat citra korporasi dan menegaskan keunikan PNM dalam industri keuangan.

banner 336x280

Khususnya, dalam hal pemberian pelatihan dan pendampingan yang berkesinambungan.

Harapan dan Masa Depan UMKM di Cineam

PNM berharap bahwa pameran ini dapat menjadi model yang berkelanjutan untuk pengembangan kelompok pengusaha mikro di wilayah ini.

Dengan dukungan berkesinambungan dari PNM, semoga UMKM di Kecamatan Cineam dapat tumbuh lebih mandiri dan kompetitif.

Harapan lain adalah, mampu bersaing di pasar yang lebih luas.

Dengan hadirnya tokoh-tokoh penting seperti Bapak Drs. R Amir Sudyana MM, Camat Kecamatan Cineam, acara ini tidak hanya menjadi ajang pameran produk.

Lebih dari itu, akan menjadi sebuah langkah strategis dalam membangun ekonomi lokal yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Kesimpulan

Pameran UMKM dalam Milangkala Kecamatan Cineam ke-184 inisiani PNM Tasikmalaya ini, berhasil menjadi platform efektif untuk mempromosikan produk-produk unggulan lokal.

Selain itu, acara ini juga menjadi bukti nyata peran PNM dalam mendorong kewirausahaan mikro di Indonesia, khususnya di Tasikmalaya.

banner 336x280