Usung Visi “Berdaulat dan Sinergitas”, Kandidat Terkuat Kang Hilman Siap Pimpin DPD KNPI Kabupaten Ciamis

banner 468x60

Selain itu, Kang Hilman juga kini menjabat sebagai Ketua Pemuda Persatuan Islam (Persis) Kabupaten Ciamis yang tentunya, menjadi nilai tambah bagi tokoh pemuda agamis yang juga dikenal aktif dalam membangun dan bersosialisasi di Desa, tempat lingkungannya sendiri ini. Tak heran, pria yang berdomisili di Dusun Ancol ll Desa Sindangkasih ini, dikenal baik oleh semua kalangan di lingkungannya sendiri dari mulai anak-anak, pemuda hingga orang tua, lantaran dirinya kerap memberikan sumbangsi positifnya, bagi kepentingan umum di masyarakat.

Ketua tim pemenangan Kang Hilman, Hernawan yang juga merupakan mantan Ketua Umum (Ketum) HMI Ciamis periode 2018-2019 mendukung pencalonan ketuanya merasa optimistis. Menurutnya seniornya tersebut akan terpilih dan menorehkan kemenangan sebagai ketua umum DPD KNPI Kabupaten Ciamis periode 2022-2025.

banner 336x280

“Bismillah kami akan mendorong Kang Hilman sebagai salah satu kandidat Ketua KNPI Ciamis,” ujar Hernawan kepada wartawan, Kamis (22/12/2022).

Di samping itu, kata Hernawan, Kang Hilman pun berkomitmen untuk memberikan perubahan terhadap DPD KNPI Kabupaten Ciamis dengan Visi ‘KNPI Berdaulat dan Sinergis’.

“Komitmen, kerja tim dan sinergitas tentu menjadi salah satu syarat untuk mencapai satu tujuan bersama dalam organisasi. Kang Hilman sudah sangat layak dan teruji, berdasarkan rekam jejak yang ia torehkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hernawan membeberkan beberapa konsep pemikiran Kang Hilman, yang tertuang dalam visi misinya. Kang Hilman membawa visi “KNPI Berdaulat dan Sinergis”. Visi tersebut diterjemahkan ke dalam misi sebagai berikut:

  1. Menjadikan KNPI sebagai wadah kolaboratif organisasi
  2. Mewujudkan pemuda yang mandiri dan berdaya saing;
  3. Mengoptimalkan potensi pemuda Kabupaten Ciamis dalam wujud yang sinergis dan membangun.

(Zaid)

banner 336x280

Komentar