234 SC DPC Ciamis Mendukung Ajang Ciamis Fighting Series: Pembibitan Atlet Lokal dan Penyaluran Energi Positif

Alex Malinda, ketua 234 SC DPC Ciamis, berhasil menjadi juara kedua di kelas 90Kg

banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – 234 SC DPC Ciamis apresiasi animo penggemar dan atlet olahraga di Tatar Galuh yang kini tersalurkan melalui ajang Ciamis Fighting Series.

Acara ini menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat dalam mendukung olahraga pertarungan yang diadakan secara legal.

banner 336x280

234 SC DPC Ciamis Dukung Wani Gelut Asal Legal

Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 Solidarity Community (SC) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ciamis tidak hanya mengirimkan atlet, tetapi juga menjadi salah satu sponsor utama acara bertajuk “Wani Gelut Asal Legal” tersebut.

Ketua 234 SC DPC Ciamis, Alex Malinda, yang juga seorang atlet, menegaskan pentingnya ajang ini sebagai kawah candradimuka bagi para petarung lokal.

“Alhamdulillah, dengan adanya acara yang mewadahi kami para atlet, semoga pembibitan di Ciamis dapat bergulir dengan lancar,” kata Alex.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar di masa mendatang acara ini dapat diadakan di gedung yang lebih layak, dengan sirkulasi udara yang baik.

“Sirkulasi udara sangat mempengaruhi kami para atlet. Saya harap, pemerintah bisa memfasilitasi kami agar dapat menggunakan tempat yang oksigennya banyak,” tambahnya.

Borong Medali

Dari enam peserta yang dikirimkan, mereka berhasil meraih prestasi gemilang dengan tiga atlet memenangkan juara pertama dan sisanya meraih juara kedua.

Alex Malinda, berhasil menjadi juara kedua di kelas 90Kg.

Ketua 234 SC DPC Ciamis, Alex Malinda, Berhasil Sabet Juara 2 Kelas 90Kg
Ketua 234 SC DPC Ciamis, Alex Malinda, Berhasil Sabet Juara 2 Kelas 90Kg

Sekretaris Cabang 234 SC DPC Ciamis, Shelby Febriana, menyambut antusias gelaran kali ini dan berharap instansi terkait dapat lebih tanggap terhadap semangat para atlet.

banner 336x280