234 SC DPC Ciamis Mendukung Ajang Ciamis Fighting Series: Pembibitan Atlet Lokal dan Penyaluran Energi Positif

Alex Malinda, ketua 234 SC DPC Ciamis, berhasil menjadi juara kedua di kelas 90Kg

banner 468x60

“Saya tak menyangka, ternyata animo kawula muda membludak. Ini sinyal positif bagi dunia olahraga Ciamis menghadapi beberapa acara kedepannya,” ujarnya.

Shelby juga menyoroti pentingnya kegiatan semacam ini dalam pencarian atlet unggulan dari berbagai cabang olahraga.

banner 336x280

“Koni bisa menjadikan even seperti ini untuk mencari bibit atlet unggul. Kita ketahui, biaya untuk binsil itu tidak murah. Hemat saya, ini adalah salah satu solusi tentang atlet muda Ciamis,” jelasnya.

Dukungan Komunitas Lintas Ciamis

Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciamis, Sendy Hermafitriana, S.E., juga memberikan dukungannya.

“Semoga ini adalah tonggak sejarah bagi kejayaan olahraga Ciamis. Kami, dari Karang Taruna, siap untuk berpartisipasi aktif demi terwujudnya energi positif kawula muda dalam olahraga,” kata Sendy.

Agie Rabbani, salah satu pentolan dari Kopdar Gabungan (Kopgab) dari 34 komunitas di Ciamis, turut mendukung penuh acara ini.

Menurutnya, banyaknya kegiatan positif seperti ini dapat menjadi ajang penyaluran bagi para kawula muda di Ciamis yang memiliki emosi dan semangat membara.

“Bagus, saya dukung penuh kegiatan semacam ini. Emosi dan semangat bertarung yang biasanya mereka habiskan di jalanan bisa tersalurkan ke hal positif melalui kegiatan ini,” ucap Agie.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, Ciamis Fighting Series semoga dapat menjadi rutinitas yang terus berlanjut, demi pembibitan atlet lokal.

Terutama, penyaluran energi positif bagi generasi muda.

banner 336x280