SMAN 1 Ciamis Banyak Menelurkan Prestasi di Berbagai Bidang, Duo Punggawa Persib U17 Sekolah Disini

DIKSI NEWS145 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Ciamis, merupakan tempat duo punggawa Persib U17 yang sekarang sedang terbang ke Qatar menuntut ilmu. Gilang Abdillah Fattah, serta Izmir Emirullah Yandrika, adalah siswa dari sekolah kebanggaan warga Tatar Galuh tersebut dan sekarang menjadi maskot SMAN 1 Ciamis dalam bidang sepakbola.

Komplek pendidikan tingkat menengah ini berada di bilangan pusat kota, dekat dengan berbagai fasilitas umum penunjang milik pemkab Ciamis. Gelanggang Galuh Taruna ( GGT ), serta Stadion Galuh menjadi fasilitas olahraga terdekat dari lokasi sekolah.

banner 336x280
Gilang dan Izmir mengenyam pendidikan mereka di salah satu sekolah Favorit di Ciamis tersebut, sudah bukan rahasia jika sekolah ini memang banyak menelurkan siswa berprestasi.

Kepala sekolah (Kepsek) SMAN 1 Ciamis Suarman Guntara, menyatakan dirinya beserta seluruh jajaran tenaga pendidik sangat bangga dan mengapresiasi prestasi kedua anak didiknya tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 1 Ciamis, Suarman Guntara, Bangga Atas Torehan Prestasi Gilang serta Izmir. Gambar: Istimewa Diksinasi
Kepala Sekolah SMAN 1 Ciamis, Suarman Guntara, Bangga Atas Torehan Prestasi Gilang serta Izmir. Gambar: Istimewa Diksinasi

“Alhamdulillah atas prestasi yang mereka raih, pihak sekolah mengapresiasi dan senantiasa mendorong demi kemajuan sang anak. Karena dewasa ini, olahraga pun bisa menjadi pilihan profesi bagi kawula muda tidak hanya pekerjaan konvensional saja” ujar sang Kepsek.

Suarman mengaku sekolah berharap, kelak keduanya dapat berkarir dan sukses dalam bidang yang sekarang mereka geluti.

banner 336x280