One Piece Makin Seru, Gear 5 Luffy Terbuka, JoyBoy Merasuk Topi Jerami, Era Baru Bajak Laut

DIKSI SELEB51 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id – Hari ini, para penggemar anime One Piece akan disajikan dengan sebuah episode yang sangat dinantikan, yaitu Episode 1071 yang akan menampilkan penampilan perdana Gear 5 Luffy.

Antusiasme para nakama terhadap kehadiran Gear 5 telah menciptakan kehebohan dan menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Kekuatan dahsyat Gear 5 diyakini akan menjadikan tubuh Luffy lebih tangguh dari sebelumnya. Episode terbaru One Piece ini akan tayang di Indonesia pada pukul 09.00 WIB. Minggu, (06/08/2023).

banner 336x280

Meskipun Luffy tergeletak tak berdaya, nyawa pemuda ini masih berdenyut. Detak jantungnya terdengar oleh Zunesha, gajah raksasa yang merupakan pulau tempat tinggal Suku Mink, Pulau Zou. Kini, ada harapan bahwa Luffy akan membalaskan dendamnya kepada Kaido dan berhasil mengalahkannya.

Terutama, dengan hadirnya Gear 5, Luffy akan semakin kuat dan bahkan bisa membuat apapun yang dia sentuh menjadi elastis. Sejak Episode 1070, Luffy telah menjadi perwujudannya sebagai sosok Joy Boy di era saat ini. Sebagai Joy Boy, Luffy akan mewujudkan impian para manusia ikan dan menghadapi Kaido dengan kekuatan luar biasanya.

Pada episode sebelumnya, Kaido yang kejam telah berhasil mengalahkan Guernica setelah mengalahkan Luffy di Kubah Tengkorak. Kaido lalu kembali ke Onigashima, untuk menghadapi pasukan sekutu.

Sementara itu, di Kubah Tengkorak, Luffy mengalami transformasi mendadak, Zunesha menyebutnya sebagai reinkarnasi dari Joy Boy.

Kini, di One Piece episode 1071, kita akan menyaksikan kelanjutan cerita dengan hadirnya Luffy dalam mode Gear 5 yang akan berhadapan dengan Kaido di Onigashima.

banner 336x280