Power Ranger Kehilangan Sosok Pemimpin Setelah Ditinggalkan Tommy

DIKSI SELEB3 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id – Mighty Morphin Power Rangers ( MMPR )  adalah waralaba hiburan dan dagang Amerika Serikat yang dibuat seputar serial televisi pahlawan super aksi langsung, berdasarkan waralaba tokusatsu Jepang Super Sentai.

Medio 90an adalah masa keemasan dari MMPR yang menelurkan beberapa artis kenamaan yang senantiasa menghiasi layar kaca pada masa itu.

banner 336x280

MMPR terdiri dari beberapa anggota dengan warna tertentu yang menjadi ciri khasnya, dan mewakili setiap karakter yang diperankan.

Dunia hiburan berkabung setelah ditinggalkan salah satu ikonik MMPR meninggal di Texas. Jason David Frank yang memerankan Ranger Hijau dan berubah menjadi Ranger putih menurut perwakilan keluarga Justine Hunt diketahui tewas akibat bunuh diri.

Aktor dan seniman bela diri campuran ini lebih dikenal sebagai Tommy Oliver dari seri asli Franchise MMPR, mulai dikenal sejak debutnya pada kisaran 1993 sebagai satu dari enam pahlawan super pembasmi kejahatan para monster, bertopeng kepala sampai ujung kaki dengan keterampilan Kungfu.

Walter Jones, yang berperan sebagai penjaga hutan hitam di ‘MMPR,’ mengatakan “Dia adalah inspirasi bagi banyak orang. Kehadirannya akan sangat dirindukan. Sangat menyedihkan kehilangan anggota lain dari keluarga Ranger kami.”

banner 336x280