Setelah 22 Tahun, Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang 2023

DIKSI SELEB20 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, DIKSI SELEB – Jakarta – Petualangan Sherina 2 kini dalam proses dapur syuting. Film ini sebagaimana kita ketahui pernah mendulang kesuksesan pada 22 tahun lalu. Rencananya, film sekuel itu akan launching di bioskop pada 2023 mendatang.

Kini Sherina dan Derby masing-masing susah bertumbuh menjadi dewasa. Berbeda pada film pertama mereka yang memang masih di usia anak-anak yang masih menggemaskan. Tapi justru itulah yang menjadi daya tarik dan yang membuat banyak orang penasaran akan film ini.

banner 336x280

Miles Films dan Base Entertainment  nantinya yang akan memproduksi film. Film ini tetap menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama.

Lokasi Syuting

Proses syuting film ini  akan berlangsung di Kalimantan. Miles Film dan Base Entertainment dalam keterangan resminya mengumumkan. Proses syuting saat ini sedang berlangsung. Tahun 2023 film ini akan tayang di seluruh bioskop kesayangan anda.

Seperti apa kisah petualangan mereka setelah 22 tahun persahabatan Sherina dan Sadam masih dekat ? Kisah selengkapnya akan terungkap di layar lebar pada tahun 2023 mendatang.

banner 336x280