Liverpool Incar Pemain Ajax Mohammed Kudus

DIKSI SPORT0 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Jakarta – Klub sepakbola asal inggris Liverpool incar pemain Ajax Mohammed Kudus. Rencananya, The Red akan memboyongnya bulan depan, pertanda keseriusan.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Mohammed Kudus di Ajax pun santer dispekulasikan salah satunya karena aksi apiknya sejauh ini sudah mengundang banyak lirikan.

banner 336x280

Kudus memang tampil apik selama ini untuk Ajax, baik di Eredivisie maupun Liga Champions. Pemain 22 tahun itu memcetak 10 gol dan dua assist dari 21 penampilan di seluruh ajang sepanjang 2022/2023.

Melansir dari media Inggris Daily Mail, Liverpool adalah salah satu klub yang terus memantau perkembangan Kudus. Ada kemungkinan Si Merah akan melakukan pendekatan untuk membidiknya di bursa transfer tengah musim pada bulan Januari.

Minimnya opsi pemain lini depan yang saat ini dimiliki Jürgen Klopp di skuad Liverpool diduga menjadi sarat mutlak bagi timnya untuk sesegera mungkin melengkapi kesebelasannya. Sebab itu, Liverpool incar pemain Ajax Mohammad Kudus ini sangatlah logis.

banner 336x280