Berbentuk Angsa, Megayacht Ini Dibanderol Rp 7,4 Triliun

DIKSI TEKNO5 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Jakarta – Memiliki pengalaman berlayar di laut lepas, menggunakan kapal pesiar mewah merupakan impian bagi sebagian besar orang. Sedangkan memilik yacht atau kapal pesiar dengan ukuran lebih kecil banyak dimiliki oleh sebagian kaum zetset atau para konglomerat. Seperti Megayacht berbentuk angsa yang akan kita ulas.

Seiring berkembangnya teknologi, belakangan banyak inovasi unik yang dilakukan para ahli dalam bidangnya, salah satunya merancang kapal layar ringan atau super yacht dengan desain unik.

banner 336x280

Lazzarini Design Studio, perancang yacht asal Roma, Italia, beberapa waktu lalu mereka sempat menghebohkan dunia setelah merilis konsep Megayacht yang sedang mereka garap.

Avanguardia, Megayacht berbentuk angsa karya Lazzarini Design Studio seharga Rp 7,4 Triliun. Foto : Mashable Italia.

Megayacht hasil rancangan Lazzarini sengaja dibentuk menyerupai angsa cantik nan elegan. Kapal itu mereka beri nama Avanguardia.

Avanguardia, Megayacht berbentuk angsa karya Lazzarini Design Studio seharga Rp 7,4 Triliun. Foto : Mashable Italia.

Melansir dari unggahan Instagram molanews.id, Minggu (15/1/2023) Avanguardia terinspirasi dari alam, super yacht berbentuk angsa ini memiliki tinggi 450 kaki.

“Ini adalah konsep megayacht baru yang paling berani. Berbentuk angsa dan dilengkapi dengan kepala yang dapat dilepas dan dapat digunakan sebagai perahu terpisah,” tulisan di Poster molanews.id.

banner 336x280