Cabor BMX Berhasil Sumbang 2 Emas Perdana di Pembukaan Porprov XIV Jabar 2022

DIKSI NEWS4 Dilihat
banner 468x60

CIAMIS, Jawa Barat, diksinasinews.co.idPorprov XIV Jabar 2022, Ciamis didaulat sebagai tuan rumah opening dan closing ceremony. Sebagai tuan rumah Ciamis menggelar beberapa Cabang Olahraga  (Cabor), 6 Venue menjadi tempat bagi 8 Cabor yang digelar oleh Ciamis.

Dalam laga pembukaan Bicycle Moto Cross (BMX) diajang Porprov ke-XIV Jawa Barat tahun 2022, Kontingen balap sepeda BMX Kabupaten Ciamis mencatat hasil positif di kelas Woman Elite dan Man Elite.

banner 336x280


Pada pertandingan balap sepeda yang digelar di Sirkuit BMX Cigembor, Kabupaten Ciamis Jawa Barat tersebut atlet dari Ciamis berhasil mendapatkan 2 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu, Rabu (09/11/2022).

Cabor BMX Kabupaten Ciamis menurunkan tiga pembalap di kelas Man Elite diantaranya, Yogi Putra, Yoga Anugrah Pratama, Yosi Saputra dan di kelas Woman Elite, Cupi Novianti.

Keempat pembalap Ciamis tampil memukau, di kelas Man Elite Yosi Saputra berjaya menjadi jawara dan Cupi Nopianti dari kelas Woman Elite menyusul keberhasilan Yopi menjadi Juara Pertama sehingga keduanya berhasil mendapatkan Medali Emas.

Porprov XIV Jabar 2022 berhasil raih 2 Emas di gelaran pembuka.
Porprov XIV Jabar 2022 berhasil raih 2 Emas di gelaran pembuka.
Porprov XIV Jabar 2022 berhasil raih 2 Emas di gelaran pembuka.

Sedangakan Yogi Putra di kelas Man Elite meraih posisi ke-3 dan mendapatkan Medali Perunggu. Sementara, Yoga Anugrah Saputra harus menerima kekalahan dengan finish diposisi ke-7.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga dengan penampilan atlet-atlet BMX Kabupaten Ciamis yang bisa menyumbangkan 2 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu.

banner 336x280