Jalan Berlubang, Satu Unit Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling di Mura

DIKSI NEWS5 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id , Musi Rawas – Satu unit truk bermuatan kelapa sawit terguling di Jalan Gambut Dusun Bengko, Desa Pagar Ayu, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (14/13/2022).

Tergulingnya truk bermuatan sawit ini terjadi akibat kondisi jalan berlubang dan berlumpur yang cukup parah. Sehingga truk mengalami hilang keseimbangan dan terguling berikut muatan sawit yang ada didalamnya.

banner 336x280

Jonar Simarmata, salah seorang warga Dusun Bengko mengatakan, kondisi jalan yang berlubang dan berlumpur ini sudah terjadi sejak lama.

“Jalannya sangat rusak, seperti inilah kalau hujan, berlumpur dan becek, lubangnya dalam, apalagi kalau mobil sejenis pickup, wah nanggung nian,” ujar Jonar kepada tim Diksinasi News.

Tergulingnya truk bermuatan sawit ini menghambat mobilitas kendaraan di sepanjang Jalan Gambut Dusun Bengko. Sehingga menyebabkan kemacetan sepanjang hampir satu kilometer, khususnya bagi kendaraan roda empat.

Warga sekitar mengeluhkan kondisi jalan yang sudah sejak lama tidak diperbaiki. Padahal program “Jalan Mulus Sampai Ke Desa” yang diusung Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud sangatlah ditunggu oleh masyarakat setempat. Namun hingga kini pembangunan jalan tersebut belum ada tanda-tanda akan terealisasi.

banner 336x280