Setelah Kantor Pajak, Sekarang Giliran Pejabat Dishub yang Diperiksa Karena Anak Istri Pamer Harta

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasenews.co.id, Jakarta – Setelah Kantor Pajak dikejutkan dengan kasus Mario Dandy anak dari pejabat Pajak sang penganiaya David, kini warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya cuplikan dari keluarga seorang pejabat Dinas Perhubungan ( DISHUB ) yang cukup mencolok dalam psotingan hedonnya di beberapa media sosial.

Inspektorat Pemprov DKI Jakarta memeriksa Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta Massdes Arouffy imbas istri dan anak pamer harta.

banner 336x280

Kepala Dinas Perhubungan provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengaku langsung mengklarifikasi Massdes Arouffy tak lama setelah kasus tersebut menjadi pergunjingan warganet.

” Saya langsung klarifikasi kepada yang bersangkutan kemudian saya membuat laporan untuk ditindaklanjuti oleh unsur pengawasan pemerintah provinsi DKI Jakarta,” ujar Syafrin dalam rapat Komisi B DPRD DKI Jakarta, Senin(3/4/2023).

Syafrin mengaku memperoleh kabar dari beberapa rekannya melalui pesan singkat terkait unggahan akun Twitter@PartaiSocmed yang menyoroti harta kekayaan Massdes pada Kamis,(30/3/2023).

” Pada Jumat,(31/3/2023) rekan- rekan inspektorat langsung melakukan pemeriksaan terhadap Massdes. Saat ini pun masih dalam tahap pemeriksaan oleh inspektorat,” tuturnya.

Syarfin menjelaskan, hasil pemeriksaan inspektorat akan menjadi acuan pihaknya dalam membuat keputusan terkait hal tersebut.

banner 336x280