Ken Admiral Mengalami Luka Parah Setelah Anak Perwira Polisi Menganiayanya

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Medan – Elvi Indri, ibu dari Ken Admiral, mengungkapkan kondisi putranya setelah menjadi korban penganiayaan oleh anak perwira Polda Sumatera Utara, Aditya Hasibuan.

Elvi menyebutkan bahwa putranya dianiaya oleh Aditya hingga mengalami luka-luka yang parah. Pasca-penganiayaan tersebut, penglihatan Ken Admiral kini terganggu dan ia juga mendapat beberapa jahitan di pelipisnya setelah dipukuli oleh Aditya.

banner 336x280

Setelah mendapatkan jahitan, kepala Ken sempat tak bisa digerakkan sehingga harus menjalani scan. Ken tidak dapat menjalani perawatan intensif karena harus bertolak ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya di Manchester University.

“Habis kejadian itu, pagi dibawa jahit dulu di sini (menunjuk pelipis), habis jahit besoknya dia gak bisa miring kiri kanan kepalanya,” kata dia.

Meskipun demikian, Ken tetap berobat jalan untuk menyembuhkan luka di bagian kepalanya. Namun, kini ia kurang dapat melihat cahaya dan pandangannya juga buram saat melihat tulisan. Karena khawatir dengan kondisi Ken, Elvi menyuruh putranya untuk pulang agar mendapat perawatan yang lebih baik. Namun, karena Ken tengah menghadapi ujian, Elvi hanya dapat memulangkannya selama 10 hari saja.

“Jadi dalam keadaan sakit, dia balik untuk kuliah, jadi dengan kondisi dia gak sehat, dia balik keluar dari Medan,” ujar Elvi.

Kronologi penganiayaan terjadi karena masalah perempuan. Hal tersebut disampaikan oleh Dirkrimum Polda Sumut, Sumaryono, Selasa (25/4/2023).

banner 336x280