Kolam Lele di Musim Penghujan Marak Menghiasi Jalur Megang Sakti

DIKSI NEWS9 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id, Musi Rawas – Musim hujan di penghujung tahun yang mengguyur Bumi Pertiwi membuat beberapa ruas jalan berubah fungsi layaknya kolam lele di beberapa wilayah. Salah satu lajur yang terletak tak jauh dari Kantor Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas terlihat tergenang apabila hujan turun.

Terdapat lubang menganga di bahu jalan yang kerap membuat pengguna jalan terjebak di lokasi. Kondisi jalan yang terletak di depan KUA dan Kantor Korwil Pendidikan Sumatera Selatan tersebut diketahui sudah bertahun – tahun seperti itu, namun tidak ada perhatian berarti dari dinas terkait. ( 17/11/2022 )

banner 336x280

Masuk dalam wilayah Kelurahan Talang Ubi, Jalan Agropolitan ini setiap harinya merupakan jalur ramai yang digunakan warga untuk menuju ke tujuannya masing – masing.

Rusaknya jalan juga menjadi hambatan bagi para warga dalam beraktivitas, beberapa pegawai yang kebetulan kantornya di area tersebut menyatakan jika jalan yang rusak menyebabkan banyak nya waktu yang terbuang percuma karena lamanya perjalanan yang harus ditempuh.

Iwan ( nama samaran ) salah satu pegawai yang sering melewati jalan tersebut menyatakan jika dirinya harus bangun dan bersiap lebih pagi ketika hendak berangkat bekerja. “Saya harus bangun lebih pagi dan bersiap belum lagi harus antar anak sekolah ke jalur yang berbeda.” Ujar Iwan.

Baca Juga : Sadis! Anak Petinggi Polri Aniaya Calon Taruna Akpol Hingga Babak Belur
Baca Juga : Prajurit TNI Tabrak Pedagang Gorengan Hingga Tewas

banner 336x280

Komentar