Perusahaan Jasa Kurir Abaikan Hak Pekerja, Ketua Exco Partai Buruh Ciamis Merasa Geram

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

“Setiap perusahaan harus melaksanakan pemberian THR sesuai peraturan yang berlaku, ” ucapnya.

Sobar juga berharap agar pemerintah dapat mengawasi dan mengawal hal ini dengan lebih serius. Ia ingin setiap pekerja di Ciamis mendapatkan hak-haknya yang seharusnya didapatkan.

banner 336x280

Sobar mengangkat isu ini sebagai tindak lanjut dari keluhan pekerja jasa pengiriman paket di Ciamis yang tidak mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan. Ia ingin memastikan bahwa hak-hak buruh di Ciamis dipenuhi dan perlindungan terhadap tenaga kerja terjamin.

Sobar berharap bahwa pemerintah dapat memberikan perhatian serius terhadap masalah ini dan memastikan bahwa perusahaan di Ciamis mematuhi aturan dan kewajiban mereka terhadap pekerjanya. Ia berharap bahwa dengan adanya gerakan nyata dari pemerintah, hak-hak buruh di Ciamis dapat terjamin dan setiap pekerja dapat mendapatkan perlindungan yang layak.

Sebagai Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Ciamis, Sobar Miftah akan terus memperjuangkan hak-hak buruh di daerahnya dan memastikan bahwa aturan dan kewajiban terhadap pekerja dijalankan dengan benar. Ia berharap bahwa masyarakat dan pemerintah dapat bersama-sama memperjuangkan hak-hak buruh di Indonesia, sehingga tercipta kondisi yang adil dan sejahtera bagi setiap pekerja.

“Agar setiap pekerja di Ciamis mendapatkan haknya, ” Pungkas Sobar.

banner 336x280