MPL Season 11 Penuh Kejutan, RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Sang Kuda Hitam Alter Ego Tunjukkan Taji

DiksiNasinews.co.id, MPL Arena – Hasil mengejutkan dan di luar ekspektasi para kingdom, Rex Regum Qeon ( RRQ ) harus menerima kenyataan terlempar ke lower bracket MPL Season 11.

Sebagai salah satu dari dua tim yang langsung masuk ke playoff di posisi Upper Bracket, RRQ harus menyerah di tangan para pemain Alter Ego.

Tim ini telah menjadi kuda hitam sepanjang babak reguler musim ini, namun baru menunjukkan kekuatan mereka di pekan ke-4 MPL ID S11. Kamis, ( 06/04/2023 ).

RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Alter Ego Berjaya, Gambar Tangkap Layar Youtube Channel MPL https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia
RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Alter Ego Berjaya, Gambar Tangkap Layar Youtube Channel MPL https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia

Pada saat itu, Alter Ego sukses menumbangkan Evos Legends dengan skor 2-0 dan melanjutkan kemenangan mereka dengan mengalahkan RRQ dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, RRQ menjadi tim pertama yang turun ke Lower Bracket. Nantinya, Lemon, Skylar, Vyn, Alberttt, dan Clayyy akan berhadapan dengan tim lain yang kalah di laga Onic vs Evos Legends.

Pada pertandingan RRQ vs Alter Ego di babak Playoff MPL ID S11 hari ini, Lemon dan timnya sempat ketinggalan pada babak pertama hingga menit ke-8. Namun, mereka berhasil mengejar ketertinggalan mereka dan pertarungan kedua tim semakin sengit.

AE berhasil menangkal serangan dan berbalik menyerang RRQ dengan meruntuhkan turret mereka hingga menyisakan di area base. Hal ini membuat Alberttt dan timnya semakin sulit bergerak dengan bebas karena terus ditekan oleh para pemain Alter Ego, sehingga harus merelakan lord untuk Nino dan timnya.

Dengan lord, AE langsung merangsek ke arah base RRQ dengan harapan dapat menyelesaikan pertandingan. Sayangnya, Skylar dan timnya berhasil memukul mundur Pai dan tim AE. Perebutan lord pun semakin memanas, dan pada menit ke-19, RRQ berhasil mencuri monster tersebut dari tangan AE berkat permainan Clayyy dengan hero Faramis.

Lewat skill Cult Altar yang sangat baik, Clayyy dan timnya dapat menghabiskan seluruh skill hero para pemain Alter Ego. Berbekal lord, RRQ pun memaksa masuk ke area base lawan. Tim fight yang sengit terjadi di area base, dimana skill Cult Altar dari Faramis yang dipakai Clayyy kembali berperan penting untuk menghancurkan base Alter Ego dan memenangkan babak pertama.

Namun, di babak kedua, Alter Ego mampu mengendalikan permainan sejak early game dan unggul dalam jumlah kill dengan skor 4-10 di menit ke-6. Rasy dan timnya bermain dengan lebih baik dan solid, dimana mereka dapat menahan pergerakan dari pemain RRQ.

Hingga menit ke-12, AE semakin unggul dalam jumlah kill dan gold network mencapai 5 ribu. Vyn dan timnya semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka. Akhirnya, pada menit ke-15, RRQ harus menyerah pada Alter Ego.

Permainan AE semakin matang dan sulit diimbangi oleh para pemain RRQ, sehingga Lemon dan timnya harus menelan pil pahit di pertandingan pertama mereka di Play-off.

Pertandingan antara RRQ vs Alter Ego di babak playoff MPL ID Season 11 ini memang merupakan pertandingan yang sangat menarik dan sengit. Meskipun RRQ tampil sebagai salah satu tim yang diunggulkan, namun Alter Ego berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan RRQ.

Dalam pertandingan ini, AE berhasil mengendalikan permainan sejak early game dan lebih unggul dalam jumlah kill dengan skor 4-10 di menit ke-6. RRQ pun harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan mereka dari AE.

Meskipun demikian, RRQ tetap tidak menyerah dan terus berusaha untuk membalikkan keadaan. Lewat skill Cult Altar yang on point, Clayyy dkk berhasil ‘menghabiskan’ seluruh skill hero para pemain Alter Ego dan meraih kemenangan pada babak pertama.

Namun, di babak kedua, AE semakin matang dan sulit diimbangi oleh para pemain RRQ. Rasy dkk bermain dengan lebih baik dan solid, sehingga Vyn dkk semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Pada akhirnya, setelah pertarungan yang sengit, AE berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan RRQ harus melanjutkan perjalanan mereka di babak playoff lewat jalur Lower Bracket melawan tim yang kalah melawan Onic vs Evos Legends hari ini.

Meskipun RRQ harus menelan kekalahan, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk bangkit dan menunjukkan kemampuan mereka di pertandingan selanjutnya. Semoga RRQ dapat memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.