Bupati Ciamis Tutup Masa Jabatan dengan Serangkaian Halal Bi Halal, Suasana Haru Iringi Ucapan Pamit

Bupati menyampaikan apresiasi serta permohonan maaf kepada masyarakat dan pegawai di sektor pendidikan dan kesehatan.

DIKSI NEWS61 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, dalam mendekati akhir masa jabatannya, melakukan serangkaian halal bi halal yang berlangsung di dua lokasi penting; Aula Stikes Muhammadiyah dan Aula RSUD Ciamis.

Momen Penting

Acara ini menjadi momen penting bagi Bupati untuk menyampaikan apresiasi serta permohonan maaf kepada masyarakat dan pegawai di sektor pendidikan dan kesehatan.

banner 336x280

Dalam acara yang diselenggarakan bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis pada Rabu (17/04/2024), Bupati Herdiat mengakui, terdapat beberapa target yang belum tercapai selama kepemimpinannya, termasuk penurunan angka kemiskinan dan pengangguran.

“Atas nama pribadi, saya mengakui belum sepenuhnya berhasil memenuhi semua harapan, termasuk dampak yang belum pulih sepenuhnya dari Covid-19,” ungkap Bupati Herdiat.

Selain itu, Bupati Herdiat juga mengucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan dan PGRI atas berbagai prestasi yang telah tercapai.

“Kinerja dan prestasi yang telah tercapai oleh Dinas Pendidikan dan PGRI benar-benar membanggakan dan saya berharap prestasi ini terus meningkat,” tambahnya.

Perhatian Terhadap Kaum Dhuafa

Bupati juga menyampaikan pesan khusus kepada komunitas pendidik dan pegawai RSUD Ciamis.

Beliau berpesan, untuk terus melayani dan memperhatikan kaum dhuafa dan anak yatim.

“Saya berharap PGRI dan RSUD Ciamis terus memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan. Mari kita sisihkan sebagian rezeki kita untuk membantu mereka yang kurang beruntung,” pesan Bupati.

Pesan untuk RSUD Ciamis di Akhir Masa Jabatan

Di RSUD Ciamis, Bupati Herdiat menyampaikan keinginannya agar rumah sakit terus berkembang dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Masa Jabatan Habis, Bupati Ciamis Halal Bi Halal Sambil Pamitan
Masa Jabatan Habis, Bupati Ciamis Halal Bi Halal Sambil Pamitan

“Meskipun saya akui, ada kekurangan selama masa jabatan saya. Saya berharap RSUD Ciamis dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Ciamis,” ucapnya.

Apresiasi Direktur RSUD Ciamis

Direktur RSUD Ciamis, Dr. Rizali, menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Bupati selama ini.

“Kami berterima kasih atas semua perhatian dan dukungan dari Pak Bupati dan Wakil Bupati, dan kami berdoa agar kesehatan mereka terjaga,” tuturnya.

banner 336x280