PASPAMPRES Terlibat Penculikan yang Akibatkan Hilangnya Nyawa, Fadli Zon: Dukung Hukuman Mati!!!

DIKSI NEWS5 Dilihat
banner 468x60

Fadli Zon juga menyayangkan perilaku oknum militer yang seharusnya bertanggung jawab atas keamanan presiden, keluarganya, dan tamu kenegaraan. Ia menegaskan bahwa Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) seharusnya menjadi pasukan yang paling disiplin dan berhati-hati.

“Paspampres adalah satuan elite TNI yang bertugas menjaga keamanan dan keselamatan presiden, keluarganya, dan tamu kenegaraan. Jadi, jika ada oknum yang melakukan tindakan kriminal seperti penculikan, penganiayaan, dan pembunuhan, hukumannya harus seberat-beratnya,” jelas Fadli Zon.

banner 336x280
Fadli menekankan bahwa tindakan kekerasan yang terjadi oleh oknum militer atau pasukan pertahanan Negara sangat memprihatinkan.

Hal ini tidak hanya merusak citra institusi, tetapi juga berpotensi merusak kepercayaan publik terhadap TNI.  Pada dasarnya TNI memiliki tugas, melindungi seluruh rakyat Indonesia dari ancaman dan gangguan apapun.

“Peristiwa kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku jangan sampai ada pembenaran. Tindakan ini merupakan pelanggaran berat,” tandas Fadli.

banner 336x280