Menyambut Lebaran 1444 H, MPC PP Ciamis Gelar Santunan di Rumah Al Qur’an Qurotaayun

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

“Kami harus meneruskan tongkat estafet amanah para pendahulu, harapan masyarakat ada di bahu kami sekarang,” Ujar Fio.

Selain itu, mereka juga harus menggelorakan pemuda bangsa untuk bergerak dengan motivasi dan energi positif, meluruskan perspektif pemuda untuk lebih berani aktif dan bergerak dalam kegiatan positif, serta mengurangi kegiatan-kegiatan yang merugikan diri sendiri dan kehidupan sosial masyarakat.

banner 336x280

Ustadz Saeful sang pimpinan pondok menyatakan rasa syukurnya serta ucapan terima kasih kepada jajaran MPC PP Kabupaten Ciamis.

Ustadz Saeful menyatakan jika ini adalah salah satu tonggak sejarah bagi pondoknya serta MPC PP Kab Ciamis, semoga menjadi teladan bagi MPC daerah lain.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, menjadi titik awal bergaungnya kejayaan Islam di Nusantara, Ciamis menjadi pelopor dan perintis hal baik yang akan menular ke kabupaten dan kota lain” ujar Ustadz Saeful.

Rumah Al Qur’an Qurotaayun merupakan tempat pendidikan non formal berbasis pembentukan karakter, setiap anak peserta didik akan mempunyai keahlian sesuai minat dan kemampuannya tanpa mengesampingkan pendidikan dasar.

“Semoga cita – cita kami untuk membangun tempat istirahat bagi para siswa lekas terkabul, mereka harus nyaman dalam segala hal, baik itu untuk urusan pendidikan, maupun dalam hal kesehariannya ” pungkas Ustadz Eful.

banner 336x280