Pengantin Baru Asal Rancabungur yang Kabur Ternyata Pergi Menemui Kekasihnya, Warganet Tak Habis Pikir

DIKSI NEWS16 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Bogor – Pengantin baru asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Anggi Anggraeni (21) sempat dilaporkan hilang setelah baru saja menikah dengan pria bernama Fahmi Husaeni (26). Namun, terungkap bahwa Anggi sebenarnya kabur untuk bertemu dengan pacarnya di Jakarta.

Anggi dilaporkan hilang setelah ia pamit untuk membeli ayam geprek dengan sistem pembayaran COD. Namun, sejak saat itu, Anggi tidak pulang dan keluarga segera membuat laporan hilangnya yang bersangkutan. Senin (26/06/2023) sore.

banner 336x280

Ayah Anggi, Yudi, menerima pesan WhatsApp dari nomor yang tidak mereka kenal beberapa hari setelah Anggi menghilang. Pengirim pesan mengaku sebagai Anggi dan menyatakan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja. Pesan tersebut juga lengkap dengan foto yang diduga merupakan Anggi yang mengenakan masker.

“Nomor baru, chat-nya kurang lebih Anggi baik-baik aja, ibu jangan sedih. Sambil foto kayak selfie cuma pakai masker, kan kelihatan mata sama jidat iya itu (Anggi),” kata Yudi kepada wartawan, Selasa (04/07/2023).

“Saat kami hubungi balik sudah mati, nggak bisa sampai sekarang,” tambahnya.

Namun, saat ini Anggi telah jelas kabar keberadaanya dan terungkap bahwa ia kabur untuk menemui kekasihnya di Jakarta. Fahmi, sang suami, memutuskan untuk menceraikan Anggi setelah kejadian ini.

Anggi Anggraeni (21) merupakan pengantin baru yang hilang setelah menikah dengan Fahmi Husaeni. Menurut Fahmi, istrinya menghilang sejak Senin (26/6/2023).

Setelah terjadi mediasi antara kedua pengantin asal Rancabungur oleh pihak kepolisian, terungkap bahwa Anggi kabur untuk menemui kekasihnya di Jakarta. Fahmi telah menyerahkan Anggi kepada orang tuanya setelah mediasi tersebut.

“Iya, tadinya di rumahnya (mediasi). Karena banyak orang rame, jadi ke Polsek gitu sama keluarga perempuan, sama ibu-bapaknya,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim. Sabtu (8/7/2023).

banner 336x280