Drama Pengantin Kabur Berlanjut, dari Suami yang Curhat di TikTok, Hingga Mantan Pacar Menangis Harus Ganti Rugi Biaya Nikah

DIKSI NEWS31 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Bogor – Drama Pengantin Kabur Berlanjut, Fahmi Husaeni sang suami yang menjadi fenomena dan  viral karena istrinya Anggi Anggraeni “menghilang” hanya dalam waktu satu hari setelah akad nikah, mengungkapkan kekecewaan dan kesedihannya yang mendalam. Ungkapan perasaan tersebut ia sampaikan melalui serangkaian postingan di akun TikTok miliknya.

Belakangan ini, kejadian tersebut mencuri perhatian di dunia maya dengan hampir empat juta kali penayangan saat artikel ini ditulis. Dalam postingan tersebut, Fahmi dan Anggi terlihat dalam sesi foto. Melalui potret-potret yang dirangkai dalam bentuk video singkat, Fahmi menulis, “Jangan pernah mencintai orang yang belum melupakan masa lalunya!!!”

Dalam postingan tersebut, ia juga memasukkan foto yang menampilkan Anggi telah “menghilang,” seolah-olah menjadi simbol perpisahan mereka setelah pernikahan yang terburu-buru.

Pada foto asli, Fahmi berada di samping Anggi, namun dalam editan tersebut, Fahmi terlihat berdiri sendiri. Banyak warganet memberikan semangat dan menunjukkan simpati terhadap situasi Fahmi pasca menghilangnya Anggi yang mengejar mantan kekasihnya.

Salah satu komentar yang muncul adalah, “Sebaiknya ajukan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama dan minta ganti rugi kepada keluarga istri,” yang mendapat persetujuan dari banyak pengguna TikTok lainnya.

Seorang TikToker menanggapi, “Saya setuju. Ini harus menjadi pelajaran berharga. Saya tidak dapat membayangkan betapa sakitnya hati Fahmi.”

Seorang pengguna lain menulis, “Saya bisa merasakan kepedihan yang Fahmi Rasakan. Tetaplah kuat dan semoga Anda mendapatkan jodoh terbaik. Amin.”

Ada juga yang menanggapi, “Nikmati sedihmu saat ini, tetapi jangan biarkan itu berlarut-larut. Setelah itu, teruslah maju. Sesungguhnya, kebahagiaan menantimu. Tetap semangat, Kang.”

Kejadian heboh ini juga melibatkan mantan pacar Anggi yang menangis dan mengaku tidak memiliki uang untuk mengganti biaya pernikahan yang telah Fahmi keluarkan. Tentu saja, hal ini menarik perhatian publik. Kisah cinta antara Anggi, Fahmi, dan Adriaman Lase kini berlanjut.

Selama 12 hari, Anggi diketahui pergi menemui mantan kekasihnya, Adriaman. Merasa tidak puas dengan situasi tersebut, Fahmi akhirnya meminta Anggi dan Adriaman untuk mengganti biaya pernikahan yang telah ia keluarkan.

Dalam saluran YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Fahmi mengungkapkan bahwa ia meminta ganti rugi atas biaya pernikahan antara dirinya dan Anggi. Fahmi juga telah menyampaikan niatnya kepada keluarga Anggi dan Adriaman.

“Fahmi menegaskan, ‘Mohon hanya mengembalikan apa yang telah saya keluarkan, saya tidak meminta lebih dari itu’.” demikian ungkap Fahmi.