PPDI Kabupaten Ciamis Gelar RAPIMDA, Komitmen Bersama 2023 Tetap Solid Lanjutkan Perjuangan

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, CIAMIS – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Jumat (30/12/2022) di Aula Kantor Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Rapimda PPDI tersebut diikuti 100 orang pengurus PPDI kabupaten dan perwakilan dari 25 orang Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisaga diantaranya Camat, Kapolsek, Danramil) serta Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Cisaga.

banner 336x280

Agenda RAPIMDA membahas evaluasi kinerja organisasi selama tahun 2022 dan Komitmen bersama di tahun 2023 mendatang.

Ketua Umum PPDI Propinsi Jawa Barat, Rofik Hikmayana yang hadir dan membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja kepengurusan organisasi PPDI Kabupaten Ciamis yang merupakan tulang punggung PPDI Jawa Barat.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para pengurus PPDI Kabupaten Ciamis yang luar biasa. PPDI Ciamis merupakan tulang punggung PPDI Jawa Barat,” ucapnya.

Rofik juga mengucapkan permohonan maaf karena Ia akan segera mengakhiri masa kepemimpinan nya di Bulan Januari tahun 2023. Untuk itu dirinya berharap calon Ketua Umum PPDI Jawa Barat selanjutnya berasal dari Kabupaten Ciamis.

“Bulan Januari masa jabatan saya habis, saya berharap calon Ketua Umum PPDI Jawa Barat selanjutnya berasal dari Kabupaten Ciamis dan bisa menang dalam pemilihan,” ungkap Rofik.

Ketua Umum PPDI Kabupaten Ciamis, Toto Suryanto menyatakan bahwa PPDI Ciamis akan mengerahkan kekuatan untuk berangkat ke Jakarta dalam rangka Silaturahmi Nasional (Silatnas) PPDI pada 25 Januari 2023 mendatang.

“Alhamdulillah 25 PK sepakat untuk berangkat dengan kekuatan penuh sesuai instruksi pengurus pusat,” jelas Toto.

banner 336x280