Rocky Gerung : Pertemuan Anies-Gibran Bikin Pendukung Jokowi Sakit Perut dan Panas Dingin

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id, Nasional – Pengamat Politik Rocky Gerung membahas mengenai pertemuan Gibran dan Anies Baswedan akan membuat pendukung Jokowi sakit perut, panas dingin dan cemas.

Hal ini menunjukan fanatisme itu sangat luar biasa. Padahal anak Presiden sendiri Gibran ini tidak fanatik terhadap pembelahan yang sengaja dibuat oleh para buzzer Jokowi.

banner 336x280

“Saya kira Gibran ini tau kalau para buzzer ini hanya menjilat saja, dia juga pasti iba dengan evaluasi bahwa perbuzzeran ini hanya memecah belah memperburuk demokrasi.

Dan para penjilat di sekitar Jokowi ini justru adalah kalangan yang tadinya dianggap intelektual tapi malah menjadi fanatik dan sangat terlihat,” tutur Rocky dikutip dari Podcast YouTube Rocky Gerung Official bersama Jurnalis Senior Forum News Network (FNN) Hersubeno Arief pada Rabu, (16/11/2022)

Lanjut Rocky mungkin yang blingsatan bukan hanya para pendukung Jokowi, PDIP sudah pasti merasa bahwa pertemuan Anies dan Gibran itu memecah belah PDIP.

“Padahal Gibran ini kadernya, seharusnya tidak perlu merasa atau mengira akan terjadi pecah belah kalo bukan karena ada suatu hal yang memungkinkan Gibran ini akan tumbuh secara mandiri diluar pengasuhan PDIP,” katanya.

Masih menurut Rocky, Gibran ini punya satu sikap didalam berpolitik tidak mau dikaitkan dengan ayahnya (Jokowi), jadi terlihat ada persiapan Gibran ini untuk masuk dalam politik tanpa melalui fasilitas PDIP maupun fasilitas Jokowi.

“Gibran ini punya pikiran yang lain dibandingkan dengan kader yang ada di PDIP, menurut saya watak beliau tidak kompetibel juga dengan PDIP, meskipun ayahnya Presiden Gibran tidak mungkin meniru cara berpolitiknya.

Karena Gibran ini Milenial justru lebih cenderung satu arah dengan gaya berpolitiknya Anies yang lebih dekat dengan milenial,” paparnya.

Pertemuan Gibran-Anies Mengubah Cara Pandang Istana Terhadap Anies

banner 336x280