Penganiayaan Ronald sang Putera Mahkota Anggota DPR-RI Berujung Kematian Andin

DIKSI NEWS4 Dilihat
banner 468x60

“Pukul 00.10 WIB, sekuriti Blackhole menyaksikan korban DSA dan tersangka GR (Gregorius Ronald) pulang lewat lift. Lalu, ada percekcokan dan penendangan ke arah kaki korban DSA. Korban DSA terjatuh sampai posisi duduk,” papar Kombes Pasma.

Tersangka melakukan serangan brutal dengan menggunakan botol tequila dan menabrak korban dengan mobil hingga terseret sejauh 5 meter.

Menurut Pasma, korban DSA saat itu sedang menggunakan handphone dan berdiri di depan mobil Innova abu-abu milik tersangka GR.

banner 336x280

“DSA (korban) keluar lift sambil main handphone di depan mobil Innova abu-abu metalik milik GR (tersangka), kemudian korban DSA terduduk sandar duduk sisi sebelah kiri,” terang Pasma.

Tersangka memasuki mobil dan mulai mengemudikannya, tanpa menyadari bahwa korban duduk di sisi kiri mobil. Akibatnya, korban terlindas dan terseret sejauh 5 meter.

“Posisi GR (tersangka) masuk mobil dan mengendarainya, (lalu) GR parkir kanan, padahal posisi korban duduk di sebelah kiri sehingga korban terlindas sehingga terseret kurang lebih 5 meter,” ujar Pasma.

Setelah insiden tersebut, sekuriti datang ke lokasi. Tersangka kemudian turun dari mobil, mengangkat tubuh korban, dan membawanya ke dalam apartemen.

Kematian Dini Sera Afrianti telah mengguncang masyarakat, terutama karena tersangka adalah anak anggota DPR RI. Penanganan hukum atas kasus ini akan menjadi sorotan publik yang penting.

banner 336x280