Kabar Gembira, Gak Perlu Jadi Sarjana Untuk Dapatkan Pekerjaan, Lulus SMK Saja Bisa Kerja di Sini Lho

DIKSI NEWS10 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, – Dewasa ini, lapangan pekerjaan seolah menjadi momok mengerikan di masyarakat. Sarjana menjadi salah satu tolak ukur, ketika berniat untuk melamar pekerjaan. Namun ada kabar gembira bagi para lulusan SMK, kini tak perlu kuliah dahulu demi mendapatkan pekerjaan.

PT Supra Boga Lestari Tbk, perusahaan terkemuka di Indonesia, telah membuka kesempatan berkarir yang menarik. Kabar gembira bagi Anda yang telah lulus SMA/SMK atau setara, kini ada kesempatan untuk bergabung sebagai Staff Operasional di perusahaan ini.

banner 336x280

PT Supra Boga Lestari Tbk, dalam upayanya untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, telah mengumumkan kekosongan posisi Staff Operasional. Anda yang telah menyelesaikan pendidikan menengah dapat mengajukan lamaran untuk kesempatan ini.

Dilansir dari madingloker.com, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melamar pekerjaan di PT Supra Boga Lestari Tbk. Beberapa hal tersebut meliputi:

  1. Persiapkan Surat Lamaran Kerja beserta Curriculum Vitae (CV), Surat Pengantar, dan portofolio Anda, serta dokumen pendukung lainnya.
  2. Proses seleksi dan rekrutmen di setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun umumnya terdiri dari empat tahapan, yaitu Seleksi Administrasi/Screening CV, Wawancara dengan HRD, Wawancara dengan User, dan Tes kerja.

PT Supra Boga Lestari Tbk adalah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini memiliki beberapa unit usaha supermarket yang terkenal, antara lain Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, Farmers Family, dan Day2Day.

Supra Boga Lestari awalnya mengoperasikan waralaba supermarket Amerika Serikat, 99 Ranch Market, sejak tahun 1998. Namun, pada tahun 2010, perusahaan ini menghentikan lisensi waralaba 99 Ranch Market dan mulai menggunakan merek “Ranch Market” dan “Ranch 99 Market”.

Pada tahun 2007, perusahaan ini juga membuka jaringan Farmers Market untuk memperluas pangsa pasarnya. Selanjutnya, pada tahun 2021, perusahaan ini menghadirkan gerai supermarket Farmers Family di beberapa lokasi bekas supermarket Giant, setelah Giant mengakhiri bisnisnya di Indonesia pada Juli 2021.

banner 336x280