Nasdem Sunting Gardea Akhiri Spekulasi dan Mantap Berlabuh dengan Perahu Baru

DIKSI NEWS28 Dilihat
banner 468x60

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Ciamis, H. Endang Kusmana sangat mengapresiasi inisiatif masyarakat dan para kader untuk daftar menjadi Bacaleg dari Partai Nasdem.

“Ini merupakan penghormatan besar kepada Partai Nasdem, karena kecintaan masyarakat yang memilih Partai Nasdem untuk maju sebagai Bacaleg,” ungkapnya.

banner 336x280

Karena kecintaan ini, pihaknya memastikan bahwa Partai Nasdem akan selalu hadir untuk masyarakat khususnya masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

“Melalui visi misi Partai dan para bacaleg nya, kami akan wujudkan kepedulian kami kepada Masyarakat Tatar Galuh Ciamis ini,” jelas Endang.

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Ciamis, Indra Marlon mengatakan walaupun penjaringan bacaleg Partai Nasdem Kabupaten Ciamis belum diumumkan, namun masyarakat yang berminat terus berdatangan untuk mengambil formulir pendaftaran bacaleg.

Menurut Indra, sampai saat ini sudah ada 20 orang bacaleg yang mengambil formulir. Sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, untuk penjaringan bacaleg secara resmi akan diumumkan pada 2023 mendatang.

“Kami juga tidak menutup kemungkin untuk melayani bacaleg yang mengambil formulir sebelum penjaringan diumumkan, antusias masyarakat tetap kami apresiasi dan dilayani,” pungkasnya. (Nank)

banner 336x280