Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan bagi ASN, Pemkab Ciamis Gelar Pengajian Rutin Bulanan

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, CIAMIS – Pengajian rutin bulanan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis merupakan bagian dari program keagamaan sekaligus merupakan forum silaturahmi, konsolidasi dan koordinasi ASN.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Dr. H Tatang ketika menghadiri pengajian rutin bulanan bagi ASN di lingkup Pemkab Ciamis, dengan mengusung tema “Membangun Kesadaran Agama melalui Keshalehan Sosial” pada, Kamis (26/01/2023) di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

banner 336x280

Dikatakan Sekda, kegiatan tersebut dalam rangka membangun keshalehan sosial serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT bagi para ASN di lingkup Pemkab Ciamis.

“Pengajian ini merupakan bagian dari program keagamaan Pemerintah Kabupaten Ciamis, sekaligus sebagai forum silaturahmi, konsolidasi dan koordinasi para ASN,” ucap nya..

Sekda berharap pengajian tersebut dapat memberi kontribusi dalam memperoleh pengetahuan keagamaan bagi para ASN di lingkup Pemkab Ciamis. Pihaknya juga mengajak para jama’ah untuk memahami dan memaknai pengajian ini sebagai media intropeksi diri.

“Saya berharap pengajian ini dapat dijadikan media untuk instrospeksi diri masing-masing atas kekurangan dan kelemahan kita dihadapan Allah SWT. Semoga kita dapat mengambil hikmah serta dapat meningkatkan kesadaran beragama,” ungkapnya.

banner 336x280