Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan bagi ASN, Pemkab Ciamis Gelar Pengajian Rutin Bulanan

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

Melalui pengajian ini lanjut Sekda, semoga dapat memberikan pencerahan bagi para ASN dalam menjalankan kehidupan sehari-hari terutama dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai ASN.

“Dengan pengajian ini, semoga kita semua dapat meningkatkan kualitas keagamaan sebagai bukti syukur kita kepada Allah SWT serta tunduk dan patuh atas segala perintah serta menjauhi larangan Nya,” jelas Sekda.

banner 336x280

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Ciamis, Ihsan Rasyad mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini dalam upaya mendukung visi dan misi Kabupaten Ciamis khususnya dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), juga dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturrahmi antar para ASN Ciamis.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapat ekstra solusi dan motivasi dalam menghadapi segala persoalan hidup, sehingga kita sebagai ASN dapat bekerja dengan baik dan benar,” jelasnya.

Dalam pengajian tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ciamis, KH. Saeful Uyun menjadi penceramah. Kegiatan itu juga turut dihadiri para Asisten Daerah, Staf Ahli Bupati dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Ciamis. (Nank)

banner 336x280