Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Polres Musi Rawas Gelar Pelatihan Quick Wins

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

Menurutnya pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti para personel jajaran Polres Mura yang telah ditunjuk untuk Pelatihan Peningkatan Keterampilan Pelayanan Publik (Yanlik).

Adapun materi tentang standar tata cara melayani masyarakat berdasarkan apa yang dilihat, apa yang didengar dan apa yang dirasakan oleh masyarakat atas pelayanan yang diberikan, disampaikan oleh pemateri dari perwakilan Bank BRI Cabang Lubuk Linggau, Dewi dan Lia.

banner 336x280

“Disampaikan juga, bagaimana cara menjawab serta mengatasi apabila adanya komplain dari masyarakat atas pelayanan yang diberikan,” jelas Wakapolres..

Wakapolres juga menjelaskan, materi kedua tentang Pelatihan Peningkatan Keterampilan Manajemen Media Sosial (Medsos), disampaikan oleh Pama dari Internal Polres Mura yaitu Kanit Regident Satlantas Polres Mura, Iptu S.Z. Graciano Lahama, yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan di Polda Sumsel.

Iptu S.Z. Graciano Lahama, menyampaikan materi tentang, cara mendesain foto sebelum diupload ke medsos, cara mengedit foto mentah menjadi foto yang menarik untuk ditampilkan ke medsos serta cara mengelola susunan kata atau narasi sebuah foto.

“Yang pastinya kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan keterampilan manajemen menggunakan Medsos,” pungkasnya. (Bahtum Alfian)

banner 336x280