MPC Pemuda Pancasila Ciamis Dukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peradaran Gelap Narkotika (P4GN), Ketua Dani: Kita Perangi Bersama!

DIKSI YOUTH45 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Organisasi Massa (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis hadir memenuhi undangan dari Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Ciamis. Undangan ini merupakan rangkaian perkenalan dan silaturahmi dengan Kepala BNNK Ciamis yang baru saja resmi menjabat.

Dalam kolaborasi yang erat, MPC dan BNN membahas upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4 GN). Sebelumnya, BNN Provinsi Jawa Barat telah melaksanakan pelantikan administrator. Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol M.Arief Ramdhani, S.I.K, secara resmi melantik Yaya Suriadijaya, S.H, sebagai Kepala BNN Kabupaten Ciamis.

banner 336x280
Sambutan Kepala BNNK Ciamis

Meskipun baru menjabat selama 20 hari, Yaya menyambut dengan hangat rombongan dari MPC Ciamis. Dengan optimisme tinggi, Yaya berharap bisa membangun solidaritas dan bersinar bersama Ormas PP Ciamis dalam perjuangan bersama melawan narkoba.

BNNK Ciamis dan MPC PP Kolaborasi, Bersama Perangi Narkoba!
BNNK Ciamis dan MPC PP Kolaborasi, Bersama Perangi Narkoba!
banner 336x280