Aplikasi Terserang, Nasabah Meradang, BSI Alami Masalah di Jaringan

DIKSI FINANCE12 Dilihat
banner 468x60

Saat diklik, aplikasi hanya terbuka hingga halaman jendela saja namun setelah itu aplikasi tiba-tiba tertutup secara otomatis. Selain persoalan pada aplikasi, Marketeers juga membuktikan bahwa persoalan juga terjadi pada website BSI.

Dijajal lewat smartphone maupun desktop, website tersebut ternyata sama sekali tidak dapat dibuka. Tentu saja, kendala ini dapat memengaruhi pengalaman pelanggan para nasabah.

banner 336x280

Anonimbela sendiri telah mencoba menghubungi public relation BSI. Divisi tersebut menyebutkan bahwa masalah tersebut terjadi karena sedang ada perawatan dan BSI akan segera menginformasikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Untuk saat ini, informasi terkait gangguan tersebut dikonfirmasi lewat akun Instagram BSI. Dalam akun tersebut, BSI mengatakan bahwa sedang melakukan perawatan sistem sehingga tidak dapat diakses sementara waktu dan akan kembali dalam kondisi normal secepatnya.

BSI menjamin bahwa dana nasabah tetap aman. BSI juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan dan tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank.

banner 336x280