Suzuki Meluncurkan Motor Adventure Teranyarnya, Tak Tanggung V-STROM 250SX Dijual Lebih Murah Rp. 30 Juta Dibanding Honda CRF250 Rally

OTO DIKSI7 Dilihat
banner 468x60

Motor ini juga tidak ragu untuk merambah jalan tanah yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang cukup menambah rasa stabilitas berkendara, sementara windscreen fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing.

Ketika membawa penumpang atau barang bawaan, V-STROM 250SX dilengkapi dengan rear carrier yang praktis dan juga berfungsi sebagai pegangan. Motor ini cocok untuk dipakai berkendara di dalam kota maupun untuk petualangan di akhir pekan.

banner 336x280

V-STROM 250SX memiliki segala yang diperlukan untuk membawa pengendara ke mana pun mereka ingin pergi dengan gaya dan kenyamanan. Motor ini mampu memperluas wawasan, membuat rutinitas menjadi menyenangkan, dan memperkaya setiap pengalaman berkendara.

Teuku Agha, Kepala Departemen Penjualan & Pemasaran 2W PT SIS, mengatakan, “V-STROM 250SX dilengkapi dengan mesin silinder tunggal dengan 4 katup, pendinginan oli, dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan karakter torsi penuh pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Kini siapa saja dapat merasakan pengalaman dan petualangan baru dengan V-STROM 250SX yang telah resmi dipasarkan di Indonesia.”

banner 336x280