NMAX Edisi Stars Wars 2023 Rilis di Brazil, Yamaha tak Mau Kecolongan

OTO DIKSI1 Dilihat

DiksiNasinews.co.id – Yamaha Nmax resmi meluncurkan edisi tebaru di Brazil. Hadir dengan nama NMAX Connected Mandalorian, edisi terbaru dari Yamaha ini merupakan hasil kerja sama Yamaha dengan serial film Star Wars.

Di Brazil sendiri, series Connected Mandalorian ini dipasarkan dengan nama Yamaha Nmax 160 2023 Special Edition.

Dengan harga yang cukup fantastis, yaitu dijual seharga 19.990,00 Real Brasil atau sekitar Rp 58,2 jutaan, motor Special Edition ini hadir dengan fitur-fitur baru.

Nmax 160 2023 Special Edition hadir dengan konsep ala pasukan bersenjata dalam serial The Mandalorian. Tampilannya dilabur warna silver metalik dan coklat tua dengan grafis di bodinya. Sehingga terlihat lebih elegan.

Sebagai penanda edisi spesial Mandalorian, jagoan Yamaha di kelas skuter ini dibubuhi logo Star Wars dan Yamaha lengkap dengan The Mandalorian di kedua sisi bodi motor. Ditambah logo ‘Baby Yoda’ di area dasbor dan logo helm pasukan bersenjata yang bisa ditemui di serial film Star Wars.

Nmax 160 2023 Special Edition masih sama dengan versi yang beredar di Indonesia, yaitu Yamaha Nmax 155 Connected ABS dengan fitur smart key system, Y-Connect, dan sistem ABS dual channel.

Meskipun label dipasaran mengusung nama 160, namun sektor dapur pacunya mengandalkan mesin 155 cc, SOHC, 4 katup dengan VVA berpendingin cairan. Tenaganya mencapai 15,4 Tk pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum 13,7 Nm pada 6.500 rpm, dilengkapi dengan start stop system.