Suzuki Meluncurkan Motor Adventure Teranyarnya, Tak Tanggung V-STROM 250SX Dijual Lebih Murah Rp. 30 Juta Dibanding Honda CRF250 Rally

OTO DIKSI7 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga dan mendistribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya, yaitu Suzuki V-STROM 250SX untuk pasar Indonesia. SIS mengenalkan motor bergenre adventure ini pada publik indonesia di kuartal akhir 2022 tepatnya bulan November.

Mengutip laman resmi Suzuki, pabrikan berlogo S ini menawarkan V-STROM 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (harga rekomendasi on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain).

banner 336x280

Menariknya, V-STROM 250SX akan melenggang di jalanan dengan harga lebih rendah jika dibanding kompetitornya CRF250 Rally. Rentang perbedaan harganya pun mencengangkan, yakni sekitar Rp. 30 Jutaan lebih murah.

Mulai tanggal 18 April 2023, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Konsep produk V-STROM 250SX adalah “Lightweight Versatile Crossover”. Motor ini dapat digunakan untuk perjalanan perkotaan maupun di jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah. V-STROM 250SX mampu menaklukan semuanya sebagai anggota keluarga dari V (versatile) Strom (stream dan storm) di dunia.

V-STROM 250SX menawarkan ketangguhan, sporty, dan kenyamanan dalam satu paket. Ketika berkendara di perkotaan, sistem pendingin oli Suzuki (SOCS) menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas untuk menambah ketenangan pikiran.

Sasis ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, dan knalpot ganda short-style dan tempat duduk terpisah memberikan tampilan sporty bagi pengendara.

banner 336x280