Aaron Carter Penyanyi Idola Remaja 2000an ditemukan Meninggal

DIKSI SELEB0 Dilihat
banner 468x60

Los Angeles,diksinasinews.co.id – Aaron Carter penyanyi idola remaja tahun 2000 an ditemukan meninggal tenggelam di bathtub rumahnya. Aaron di evakuasi dari kediamannya Lancester, California. Sabtu ( 05/11/2022).

Kepolisian Los Angeles County sempat tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat, usai menerima laporan tenggelamnya seorang pria.

banner 336x280

Kepolisian LA County mengkonfirmasi penemuan tersebut dan segera melakukan tindakan. Namun, pihak otoritas akhirnya memastikan bahwa seorang penjaga rumah telah menemukan seorang pria di bathtub rumahnya, dan proses resusitasi telah dilakukan namun gagal.

“Pihak otoritas setempat awalnya merespons laporan darurat pada pukul 11 pagi waktu setempat,” ujar Alejandra Parra mewakili Kepolisian La County dilansir dari Associated Press.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak keluarga. Hanya saja mereka enggan memberitahukan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya.

“Dengan sangat menyesal, kami ingin memberitahu bahwa Aaron Carter sudah ditemukan tak bernyawa pagi ini di rumahnya di Palmdale, California,” ujar Simon,perwakilan dari keluarga Carter menjelaskan kejadian tanpa memberitahu rinci apa yang terjadi.

“Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu,” ungkap Simon.

“Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,” Simon melanjutkan.

Aaron pertama kali dikenal luas sebagai adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter dan menjadi populer berkat kiprahnya yang penuh sensasi sejak usia belia.

banner 336x280